MTs AL IHSAN Pamulang adakan Study Tour ke Pabrik Teh dan Air Mineral di Sukabumi




MTs AL IHSAN Pamulang adakan Study Tour ke Pabrik Teh dan Air Mineral di Sukabumi

Anekafakta.com Tangsel

Siswa kelas 8 MTs AL IHSAN Pamulang Tangerang Selatan Banten mengadakan kegiatan studi tour ke Pabrik Teh dan Air Mineral Le Minerale di Sukabumi. Sebanyak 200 siswa mengikuti program kegiatan tersebut. Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan wawasan entrepreneur kepada para siswa agar kelak menjadi bekal yang bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi bagi siswa ketika sudah menyelesaikan studi di MTs AL IHSAN.

Tubagus Ahmad Mandura Radhia siswa kelas 8 kepada anekafakta.com (Kamis,09/02/2024) di Pamulang menjelaskan,"kegiatan studi tour ini sangat berguna bagi kami para siswa untuk melihat secara dekat lagi proses produksi sebuah usaha dalam hal ini Pabrik Teh dan Air Mineral," Ucap Tubagus.

Lebih lanjut Tubagus Dira mengatakan," padahal tiap hari produk teh dan air mineral kita konsumsi dan sudah menjadi kebutuhan harian kita semua. Dengan kegiatan ini kita jadi paham prosesnya hingga sampai ke Kita sebagai konsumen", tutur Tubagus Dira.

"Selama ini kita tahunya hanya sebatas minum, makan dan menikmati produknya. Kita tidak pernah tahu bagaimana prosesnya hingga sampai ke Kita sebagai konsumen,"Ucap Tubagus Dira.

"Dengan kegiatan ini kami para siswa menjadi tahu dan mengerti bahwa produk yang kami nikmati ini tidaklah mudah. Banyak tangan yang terlibat hingga menjadi produk yang bisa dinikmati. Dan ini sesuatu banget buat kami," Tutup Tubagus Dira Ketua Pasus dan  Wakil Ketua Paskibra MTs AL IHSAN Pamulang.

Reporter Solehudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama