MTs AL IHSAN adakan Gebyar Milad ke-50




MTs AL IHSAN adakan Gebyar Milad ke-50

Tangsel,Anekafakta.com

Diusianya yang ke 50 Madrasah Tsanawiyah AL IHSAN Pamulang mengadakan kegiatan Gebyar Milad untuk kalangan Pelajar. Berbagai kegiatan digelar dalam rangka wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT.

Kegiatan gebyar milad ini tidak hanya dikhususkan untuk internal saja. Tapi juga untuk kalangan pelajar tingkat SD se Pamulang berupa kegiatan tanding futsal.

Sementara untuk kalangan internal siswa Al Ihsan menampilkan berbagai macam kegiatan yang menjadi ekstra sekolah berupa Paskibra, Pasus, Pencak Silat dll.

Kegiatan yang dilaksanakan  di Sekolah MTs AL IHSAN Pamulang sangat meriah. Terlihat para dewan guru, siswa dan para tamu undangan sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutannya pada acara pembukaan milad kepala sekolah mengatakan,"bahwa kegiatan gebyar milad ke 50 MTs AL IHSAN merupakan wujud syukur kita kepada Alloh SWT dan rasa terimakasih kami kepada para wali murid serta masyarakat Pamulang khususnya dan warga Tangsel yang sudah mempercayakan putera puterinya mengikuti pendidikan di MTs AL IHSAN. Alhamdulillah di usia yang ke 50  Mts AL IHSAN masih diberi kepercayaan tersebut", Ucap Kepala sekolah MTs AL IHSAN.

Lebih lanjut, "Bagi Orang Tua yang ingin memasukan putera puterinya di Mts AL IHSAN kami ucapkan terimakasih. Dan di acara milad ke 50 ini sengaja kami tampilkan kegiatan siswa yang ada di sekolah kami agar menjadi bukti nyata bahwa siswa-siswi AL IHSAN mampu berprestasi dan berkompetisi. Terimakasih atas kepercayaan", Ucap Beliau.

Sementara ketua Pasus Paskibra Tubagus Ahmad Mandura Radhia ketika ditanya oleh anekafakta.com Senin (19/02/2024) mengatakan bahwa kegiatan gebyar milad ke 50 Mts AL IHSAN merupakan media gelar karya dan pentas seni bagi segenap warga didik Mts AL IHSAN. 

"Para siswa-siswi menampilkan masing-masing kegiatan yang diikuti. Ada paskibra Pasus, Pencak silat, futsal dan lainnya", tutup Tubagus Dira.

Reporter Solehudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama