Kompol I Komang Sura Sebagai Wakapolres Klungkung Sambangi Warga Penyandang Disabilitas Di Desa Tusan Saat Minggu Kasih



Kompol I Komang Sura Sebagai Wakapolres Klungkung Sambangi Warga Penyandang Disabilitas Di Desa Tusan Saat Minggu Kasih

Bali,Anekafakta.com

Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika disela sela kesibukannya berkesempatan menyambangi warga penyandang disabilitas di wilayah Desa Tusan Kecamatan Banjarangkan.

Saat Berkunjung ke rumah warga Wakapolres Klungkung didampingi Kasat Resnarkoba Akp I Made Gede Sudarta , Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada dan bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Tusan Bripka Ngakan Made Siswadi Putra

Seperti yang dilakukan Kompol I Komang Sura Maryantika bersama dengan PJU Polres Klungkung dalam rangka kegiatan Minggu Kasih yang di gagas oleh Bapak Kapolri melalui  program Beyond Trust Presisi,Minggu (25/2/2024).

Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika mengatakan, kegiatan tersebut termasuk rangkaian Polisi Peduli dengan warga penyandang disabilitas dengan melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi.

"Polisi bukan hanya fokus kepada penegakan hukum, namun harus bisa menumbuhkan sisi humanis melalui gerakan Polisi Peduli termasuk kepada penyandang disabilitas," kata Kompol I Komang Sura Maryantika.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Klungkung terlihat bercengkerama dan bersenda gurau dengan warga penyandang disibalitas . Tak lupa juga memberikan paket berupa Sembako.

Dalam program Minggu Kasih ini, Bapak Kapolres Klungkung juga menekankan agar setiap minggunya sedapat mungkin mengunjungi warga maupun pihak keluarga yang mempunyai keluarga penyandang disabilitas agar kita dapat berbagi, walaupun tidak seberapa namun dapat bermanfaat. Papar Kompol I Komang Sura Maryantika

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama