Ketua Umum PPWI Berikan Penghargaan kepada Polwan Polres Melawi


Ketua Umum PPWI Berikan Penghargaan kepada Polwan Polres Melawi

Jakarta,Anekafakta.com

Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Nasional sangat mengapresiasi individu-individu putra-putri bangsa yang sudah mendedikasikan dirinya dan melaksanakan tugasnya dengan baik dalam melayani masyarakat.

Salah satu bentuk apresiasi tersebut diberikan oleh Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, atas dedikasi anggota Polwan, Brigadir D Susilowati, yang akrab disapa Nuri, Bagian Operasi Polres Melawi, Kalimantan Barat yang tetap menjalankan tugasnya meski hamil tua hingga melahirkan disaat sedang bertugas.

"Walau hanya selembar penghargaan yang bisa diberikan PPWI, namun saya berharap, ini akan menjadi pemicu agar menjadi penambah semangat bagi Ibu Nuri untuk terus berbuat baik dalam menjalankan panggilan tugasnya," ungkap Alumni PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012, melalui media Indonesiainvestigasi.com, Selasa (20//02/2024).

Awalnya Wilson Lalengke membaca salahsatu postingan berita dari media Indonesiainvestigasi.com, jaringan media PPWI yang dikirim oleh Musa, Wartawan Perwakilan dari Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, dengan judul "Perjuangan Polwan Polres Melawi Melahirkan Saat Bertugas Pemilu Tahun 2024", https://indonesiainvestigasi.com/perjuangan-polwan-polres-melawi-melahirkan-saat-bertugas-pemilu-tahun-2024/20/.

Tidak berselang lama setelah postingan berita tersebut dibaca, Wilson Lalengke langsung menghubungi Redaksi media Indonesiainvestigasi.com dan meminta no HP Musa untuk dapat terhubung dengan Brigadir D Susilowati dan mengungkapkan apresiasi atas dedikasinya.

(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama