Kasatgas Banops dan Kasubsatgas Propam OMB Polres Klungkung Cek Pengamanan Gudang Logistik Pemilu Di GOR Swecapura



Kasatgas Banops dan Kasubsatgas Propam OMB Polres Klungkung  Cek Pengamanan Gudang Logistik Pemilu Di GOR Swecapura

Bali,Anekafakta.com

Kasatgas Banops OMB Polres Klungkung Kompol I Nyoman Budiasa bersama Kasubsatgas Propam Iptu I Gusti Lanang Putra dan anggota Propam melakukan pengecekan  personil pengamanan Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gor Swecapura Desa Gelgel Kec. Kab Klungkung. Sabtu, 3 Januari 2024

Pengecekan ini dilakukan guna memastikan kesiap siagaan personel yang bertugas dalam melaksanakan pengamanan logistik pemilihan di wilayah tersebut. Dalam kunjungannya, Kasatgas Banops  memberikan arahan kepada seluruh personel pengamanan agar tetap waspada, siap siaga, dan tidak lalai dalam menjalankan tugas mereka.

Salah satu tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh logistik pemilihan aman dan terjamin keberlangsungannya. ia menekankan pentingnya menjaga netralitas dan profesionalitas dalam setiap tahapan pelaksanaan pemilihan. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses pemilihan di Kabupaten Klungkung berjalan dengan transparan, adil, dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Kami ingin memastikan bahwa logistik pemilihan di Kabupaten Klungkung tersimpan dengan baik dan aman. Personel pengamanan diharapkan dapat bekerja dengan baik dan selalu menjaga netralitas serta profesionalitas dalam menjalankan tugasnya," ujar Kasatgas Banops Kompol I Nyoman Budiasa

Kasubsatgas Propam Polres Klungkung juga juga mengingatkan seluruh personel untuk tetap waspada terhadap potensi ancaman yang mungkin muncul selama proses pemilihan berlangsung. Kesiapan dan kewaspadaan personil diharapkan dapat memberikan perlindungan optimal terhadap keberlangsungan pemilihan yang aman dan tertib.

Dengan adanya pengecekan langsung ini, diharapkan kesiapan dan keamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Klungkung dapat menjadi prioritas utama dalam mendukung pelaksanaan pemilihan yang demokratis dan berkualitas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama