Kapolres Klungkung Ikuti Zoom Meeting Anev Bulanan Beyond Trust Presisi TW I



Kapolres Klungkung Ikuti Zoom Meeting Anev Bulanan Beyond Trust Presisi TW I

Bali,Anekafakta.com

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H didampingi Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika mengikuti kegiatan  Zoom Meeting Anev Bulanan Beyond Trust Presisi TW I tahun 2024 bertempat di  Ruang rapat  Nusa Penida  Polres Klungkung, Selasa, 27/2/2024 

Kegiatan Anev Bulanan Beyond Trust Presisi TW I tahun 2024 secara zoom meeting dipimpin langsung oleh Kaposko Presisi Mabes Polri. 

Yang di hadiri oleh Para Kapolsek Jajaran Polres Klungkung dan Penanggung Jawab Kegiatan dari masing masing satfung serta Seluruh Oprator Beyond Trust Presisi TW I Polres Klungkung. 

Arahan dari Posko Presisi Mabes Polri Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmat beliau kita dapat berkumpul pada kegiatan siang hari ini. 

Pada kegiatan hari ini kita kita akan melaksanakan anev bulanan pada masing-masing program yang sudah berjalan selama ini,Pada capaian kegiatan satker Polda untuk Polda Bali sudah mencapai batas minimal ini artinya laporan sudah sesuai batas yang telah ditentukan dan jumlah file sudah sesuai.

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H mengatakan Bahwa Untuk Program Beyond Trust Presisi TW I tahun 2024 untuk Polres Klungkung capaian keseluruhan mencapai 43,36 % jadi mohon di sesuaikan jadwal penginfutannya sesuai petunjuk dari mabes Polri. 

Dan untuk Para Penanggung Jawab Kegiatan agar selalu di monitor para operatornya jika ada hambatan agar bersama sama mencarikan solusinya, dan untuk kepada para operator saya ucapkan terima kasih karena sudah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Polres Klungkung tidak adanya temukan dalam pelaporan baik di tingkat mabes maupun tingkat Polda. Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama