Kalapas Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BNNP Sulsel Bahas Pelaksanaan Rehabilitasi Dalam Lapas



Kalapas Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BNNP Sulsel Bahas Pelaksanaan Rehabilitasi Dalam Lapas

Sungguminasa,Anekafakta.com

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Sungguminasa, Andi Mohammad Syarif menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan, Brigjen Pol. Dr. Drs. Guru Achmad Fadiyanto, M.H. beserta jajaran, Selasa (27/02). 

Kunjungan Kepala BNNP Sulawesi Selatan merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus memantau jalannya kegiatan Assesmen Awal Rehabilitasi pada Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa yang juga bekerjasama dengan assesor dari BNNP Sulawesi Selatan. 

Didampingi Kalapas, Kepala BNNP Sulsel didampingi Ketua Tim Rehabilitasi dan Kasi Wastahti berkeliling memantau kegiatan assesmen awal warga binaan yang masih berlangsung di aula Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa.

Brigjen Pol. Drs. Pol. Dr. Drs. Guru Achmad Fadiyanto, M.H. dalam kunjungannya tersebut siap mendukung pelaksanaan rehabilitasi pada Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa. Adapun sinergitas BNNP Sulsel  dan Lapas Narkotika Sungguminasa diharapkan dapat memutus mata rantai peredaran dan penyalahgunaan Narkotika.

Kalapas,  Andi Mohammad Syarif mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kunjungan Kepala BNNP Sulsel beserta Rombongan. Beliaupun siap untuk bekerjasama lebih baik lagi dalam pemberantasan dan pencegahan Narkotika dalam Lapas serta menggiatkan program Rehabilitasi WBP menjadi lebih baik.

Darman/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama