KAKI: Prediksi Suara Caleg Terbanyak Dapil 6 Kabupaten Bangkalan



KAKI: Prediksi Suara Caleg Terbanyak Dapil 6 Kabupaten Bangkalan


BANGKALAN,Anekafakta.com

Pemilihan Umum (Pemilu) Pilpres, Pileg dan DPD telah berakhir Pada Rabu 14 Februari 2024 Kemaren sesuai ketentuan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Di kabupaten Bangkalan merupakan pemilu paling seru untuk wilayah Provinsi Jawa Timur bahkan Terindikasi Se Indonesia menghebohkan jagat raya kaum politik.

Berbagai cara dilakukan oleh para calon legislatif (Celeg) untuk memperoleh suara terbanyak sehingga dapat menduduki kursi kehormatan dalam menjadi Wakil Rakyat yang telah di siapkan oleh KPUD Bangkalan.

Berdasarkan prediksi KAKI; Moh Hosen Mengatakan bahwa di pemilu Legislatif 14 Februari 2024 DPRD kabupaten Bangkalan di Daerah Pilihan (Dapil) 6 ada beberapa nama yang suaranya unggul dan dipastikan menduduki kursi kehormatan di Gedung Kantor DPRD Bangkalan.

Adapun nama-nama caleg dapil 6 Bangkalan terprediksi mendapatkan suara terbanyak dan memenuhi syarat untuk menduduki kursi kehormatan diantaranya:


1. PPP : M ALI AZIS 
2. Gerindra : H syaiful
3. pkb : H.M Hotib
4. Demokrat : Nur Arif
5. PDI P : Nur hakim
6. Golkar : Ha'i
7. Pkb : Khotib Marzuki
8. Hanura: Kholilih

Para caleg diatas merupakan politisi berjiwa Patriot yang layak menjadi wakil rakyat dan pastinya Amanah dalam menjalankan tugas sebagaimana tupoksi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)," Ungkap Aktivis KAKI," Sabtu 17 Februari 2024.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama