Jajaran Koramil 01 Teluknaga Dan Polsek Teluknaga Gelar Apel Bersama Pengamanan Pemilu 2024



Jajaran Koramil 01 Teluknaga Dan Polsek Teluknaga Gelar Apel Bersama Pengamanan Pemilu 2024


Kodam jaya Tigaraksa,Anekafakta.com

Koramil 01 Teluknaga Kodim 0510 / Tigaraksa bersama Jajaran Polsek Teluknaga dan satpol PP kecamatan Kosambi dan Teluknaga gelar apel pengamanan pemilu 2024 di Mapolsek Teluknaga.Desa Kampung Melayu barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.Selasa (13/2/2024). 

Dalam apel bersama Danramil 01 Teluknaga Mayor Inf Heru Susanto mengatakan yang paling utama kita menjaga keamanan dan kenyamanan pemilu 2024 dengan baik dan bertanggung jawab serta tidak lupa juga bisa menjaga keamanan diri kita sendiri.

Serta segala yang terjadi dalam pemilu kita serahkan kepada petugas pemilu seperti Ketua TPS, PPK serta Panwas pemilu,kecuali terjadi gesekan kita lerai saja serta bila tidak terjadi apa apa cukup kita pantau saja,"Ujar Mayor Inf Heru Susanto.

Mungkin saya banyak mengalami pemilu dalam bertugas menjadi Danramil mau pun Pam Pemilu,oleh sebab itu keamanan diri kita sangat penting karna itu jaga kesehatan dalam bertugas pengamanan pemilu karna kesehatan kita diri kita sendiri yang tahu.

Tetap semangat dalam bertugas dan terus monitor keamanan pemilu serta terus kordinasi kepada stakeholder yang ada seperti polisi dan Satuan pengamanan pemilu.Jalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,"Tandas Danramil.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama