Inggard Joshua dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo Gelar Layanan Kesehatan Gratis di Cengkareng



Inggard Joshua dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo Gelar Layanan Kesehatan Gratis di Cengkareng

Jakarta,Anekafakta.com

Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra, Inggard Joshua dan Caleg DPR RI Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menggelar dialog dan cek kesehatan di Jalan Masjid 4, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (8/2/2024). 

Sedikitnya, kurang lebih 150 orang antusias mengikuti cek kesehatan gratis yang diinisiasi oleh Partai Gerindra.

Inggard Joshua mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberi pelayanan kepada masyarakat yang diadakan oleh Parta Gerindra. 

Dimana kegiatan tersebut sekaligus implementasi dari visi dan misi pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terkait pengecekan kesehatan gratis.

"Tujuannya pelayanan masyarakat dari tim TKN Prabowo yang memang gerindra itu sudah melakukan sejak berdirinya partai gerindra," Kata Inggard. 





Ia mengungkapkan, Jika Prabowo menang dalam Pemilihan Presiden, kegiatan seperti akan terus dilaksanakan setiap tahun di seluruh Indonesia. 

"Kedepan jika Pak prabowo jadi Presiden, InsyaAllah itu akan dilakukan setiap tahun kepada seluruh masyarakat Jakarta dan wilayah-wilayah di seluruh Indonesia, " Ungkapnya. 

"Supaya masayarakat itu mendapat kesehatan karna lebih mencegah daripada mengobati, itulah tujuannya, " imbuhnya. 





Dalam dialognya, ia berpesan kepada masyarakat untuk bersikap cerdas dalam menentukan pilihan pada Pemilihan Umum yang akan digelar pada 14 februari 2024 mendatang. 

"Tanpa rakyat ikut peduli dalam melaksanakan kewajibannya untuk memilih, sebagai warga negara maka negara ini akan sia-sia untuk melakukan perbaikan," Pungkasnya.

Lidwina/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama