Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai PPP H. Sarmili: Peran Pers Penting Untuk Kemajuan Pembangunan


Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai PPP H. Sarmili: Peran Pers Penting Untuk Kemajuan Pembangunan


Tangerang,Anekafakta.com


Dekatkan diri dan guna mendapatkan masukan dari masyarakat, Caleg DPRD Provinsi Banten Partai Persatuan Pembangunan (P3) gelar pertemuan dengan insan pers  di Posko Pemenangan H. Sarmili, Perumahan Palem Ganda Asri 2 Ciledug, Kota Tangerang.

Dalam kesempatan itu H.Sarmili menyampaikan sambutannya, pertama kali menyampaikan aspirasinya atas kehadiran rekan insan  pers  yang hadir di acara ini.






"Saya sangat berterimakasih atas kehadiran rekan-rekan pers dalam acara ini karena saya menyadari betul bahwa pers memiliki peran penting dalam pembangunan" ujarnya.

H. Sarmili mengakui bahwa dirinya bisa besar karena insan pers yang selama ini bersinergi dengannya. Karena itu dia berharap jika dirinya berhasil terpilih maka akan menjadi agenda pertemuan seperti ini setiap 3 bulan sekali.





"Insya Allah kita akan lanjutkan pertemuan ini nanti ya. Kalo perlu beserta Camat dan Lurah agar hubungan antara insan pers, legislatif dan yudikatif berjalan harmonis" imbuhnya.


H. Sarmili juga berjanji akan melaksanakan apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini di Wilayah Banten, khususnya di kota Tangerang yang berhubungan dengan masalah pelayanan hukum.

Sebagai praktisi advokat dirinya memang banyak mendapatkan keluhan mengenai masalah hukum di dapilnya, karena itu dia bertekad agar keadilan ini bisa dirasakan oleh semua pihak.


"Kita akan melaksanakan terobosan hukum agar hukum ini tajam ke atas dan tidak hanya tajam ke bawah. Karena itu sebagai kontrol sosial maka insan pers sangat kita harapkan bisa bekerja sama dengan kita nanti" urai H. Sarmili.





Dengan ditemani ketua Tim Sukses Pemenangan H. Sarmili SH., yaitu Ustadz Isnu, Eggi Erlangga, Eva Andryani, dan Rinto acara pertemuan berlangsung aktif dengan sesi tanya jawab.

Beberapa insan media nampak mengajukan beberapa pertanyaan atas pencalonan H. Sarmili dan di jawab dengan lugas olehnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama