Gamal dan Rohadi Peduli Warga Gunung Anyar Dengan Gelar Tebus Sembako Murah



Gamal dan Rohadi Peduli Warga Gunung Anyar Dengan Gelar Tebus Sembako Murah


SURABAYA,Anekafakta.com


Ratusan ibu rumah tangga memadati Lapangan Bukit Gunung Anyar di Gunung Anyar Tengah Dalam, Kota Surabaya. Dimana kedatangan emak-emak tersebut untuk membeli paket sembako murah.

Tebus Sembako Murah tersebut digelar oleh 2 Calon Legislatif (Caleg) dari Partai PPP yakni, Rokhadi Effendi.,ST. Caleg DPRD Kota Dapil 3 Kota Surabaya dan Gamal Haryo Putro Caleg DPR RI dari Dapil 1 Surabaya - Sidoarjo.

Emak-emak yang datang langsung mendapatkan kupon yang kemudian ditukarkan dengan sembako yang berisikan 1 Kg Beras, 1 Liter Minyak Goreng dan 1 Kg Gula dengan Harga Rp. 20.000,-





"Sudah kita sediakan paket sembako yang berisikan 1 Kg Beras, 1 Liter Minyak Goreng dan 1 Kg Gula dengan Harga Rp. 20.000 " terang Rohadi, panggilan akrab caleg DPRD Kota Dapil 3 Nomer 4 dari partai PPP tersebut.

Caleg yang merupakan putra daerah Gunung Anyar sendiri tersebut menjelaskan jika selain tebus sembako murah, juga mensosialisasikan tatacara pencoblosan saat berada di TPS nantinya.

" Selain Tebus sembako Mirah, kita juga mensosialisasikan tata cara pencoblosan saat berada di Bilik Suara saat hari pencoblosan nantinya." imbuhnya.

Senada dengan Rphadi, Gamal Haryo Putro mengatakan bahwa acara Tebus Sembako Murah ini tidak kali ini saja diselenggarakan  sebelum di gunung anyar juga di selenggarakan di Kecamatan Sukolilo 

" acara Tebus Sembako Murah ini bukan yang pertama kali, sebelumnya di selenggarakan di Sidoarjo dan di Surabaya di kecamatan Sukolilo." Terang Caleg DPR RI Nomer Urut satu dari Partai PPP tersebut

Jendral Santri (Gamal Haryo Putro) tersebut juga menjelaskan bahwa telah menyediakan 700 paket sembako yang bila di total harga persembakonya mencapai Rp. 70.000 tapi hanya perlu di tebus oleh warga gunung anyar demgan harga Rp. 20.000 saja.

Antusias yang begitu tinggi dari warga gunung anyar sehingga acara yang dimulai dari jam 3 sore tersebut sangat tamai hingga membludak hingga ke Jalan Raya. Ir. Soekarno (Merr) 

Hasan Bisri yang juga selaku ketua RW 02 Kelurahan Gunung Anyar mengatakan bahwa acara tebus sembako murah tersebut sangat membantu warga ditengah naiknya hatga beras dan sembako di pasaran.

Selain Tebus Sembako Murah dan Sosialisasi Pencoblosan, ada juga panggung hiburan dan Game yang seru dari kedua Caleg Muda dari Partai PPP tersebut.


Reva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama