Diduga KPPS Kecamatan Kota Timur Tidak Kooperatif Kepada Media



Diduga KPPS Kecamatan Kota Timur Tidak Kooperatif Kepada Media



Gorontalo,Anekafakta.com

Pada 12/Feb/2024 Media mengirim pesan singkat lewat washapp kepada seorang petugas PPS kelurahan Heledulaa Utara, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, bernama  Fauzan.





Pada saat itu Media memberikan beberapa pertanyaan kepada Fauzan terkait kegiatan pelaksanaan  Pemilihan Umum ,yang serentak telah dilaksanakan pada tgl 14 Februari lalu.





Media pada saat itu telah menunjukan ID card lewat WA.  Media pun melontarkan beberapa pertanyaan  dan telah memberi tahu bahwa pertanyaan yang dilontarkan kepada nya semata dimaksud untuk kepentingan pemberitaan ( publikasi ).


Petugas PPS tersebut  mengatakan akan mengadakan koordinasi dengan KPPS Kecamatan perihal pertanyaan Media tersebut.

Namun sayang sampai berita ini ditayangkan tak ada jawaban dari pihak terkait(KPPS). Bahkan saat Media kembali menanyakan kepada Fauzan, ia tidak menjawabnya.






........Sekilas Pemilu ............TPS 006 kelurahan Heledulaa Utara , kecamatan Kota Timur kota Gorontalo sukses melaksanakan hajat negara yaitu Pemilihan Umum serentak tahun 2024. Meskipun disiang hari kota Gorontalo sempat diguyur hujan, tenda bocor dimana- mana.Hujan  sempat membuat kerepotan KPPS, BAWASLU, para saksi dan juga Sebagian DPT. Sempat ada aksi angkat meja kursi saat tenda bocor. Dipesta Pemilu kali ini sangat disayangkan karena masih menyisakan beberapa orang DPT yang kehilangan hak suaranya (golput) karena mereka terlambat datang ke TPS. Kasus ini tidak dapat ditolerir oleh KPPS maupun BAWASLU.

Mercy/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama