Diakhir Masa Tahap Kampanye, Karendal Ops Polres Klungkung Pimpin Apel Pagi OMB



Diakhir Masa Tahap Kampanye, Karendal Ops Polres Klungkung Pimpin Apel Pagi OMB

Bali,Anekafakta.com

Personel Polres Klungkung yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Agung 2024 Masa Tahap Kampanye di Hari terkahir melaksanakan kegiatan Apel Pagi Bertempat di Lapangan Polres Klungkung, Sabtu, 10/2/2024

Apel Pagi OMB 2024, Di pimpin Karendal Ops Kompol I Ketut Suastika yang dihadiri oleh para Kasatgas, Kasubsatgas, dan Personel yang terlibat operasi.

Karendal Ops Kompol I Ketut Suastika menyampaikan bahwa Hari ini adalah hari terakhir tahap kampanye dan untuk personel yang terlibat dalam tahap tenang telah dishare maka dari itu untuk para kasatgas dan operator agar di cek kembali pembuatan rengiat serta di infut di aplikasi EWS.

Dan Kemarin  Bapak Kapolres Klungkung telah memamaparkan kegiatan Pemilu 2024 dalam tahap tenang di hadapan Pamatwil Polda Bali yang di iikuti oleh Para PJU dan Kapolsek jajaran serta menerima arahan secara langsung.

Penekanan kemaren dari Pamatwil  Polda Bali akan ada penambahan personel siaga apabila terjadi suatu hal agar dapat di gerakkan, dan kami akan mensprintkan personel yang ke Nusa penida sebanyak 1 Pleton dan yang di Polres Klungkung juga 1 Pleton.

Masa tenang banyak kegiatan yang perlu diamankan, besok akan ada pengawalan surat suara 9 truk ke Nusa Penida, 2 truk ke Nusa Lembongan, samapta dan lalulintas yang ditugaskan mengawal agar jam 07.00 sudah bergerak ke nusa penida, dan pada tanggal 12 februari bagi personel yang melaksanakan pengamanan di TPS akan dilaksanakan apel serpas dan di barengi dengan kegiatan doa bersama dengan mengundang instansi terkait. Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama