Dengan Konsisten Kodim 0510/Tigaraksa Terus Berbagi Pada Masyarakat



Dengan Konsisten Kodim 0510/Tigaraksa Terus Berbagi Pada Masyarakat 


Kodam Jaya - Tigaraksa,Anekafakta.com

Serda Isnak pimpin kegiatan Jum'at Berkah Kodim 0510/Tigaraksa dengan membagikan Nasi Kotak kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung  Margasari Kec.Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jumat (16/02/2024).

Sebanyak 75 box nasi kotak dibagikan kepada Masyarakat  buruh pekerja sebagai pecah batu dan tukang kebersihan jalan di sekitaran wilayah Tigaraksa.

Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 0510/Tigaraksa kepada masyarakat. Tidak hanya memberikan bantuan, tetapi juga memberikan motivasi kepada masyarakat agar bisa saling berbagi kepada yang membutuhkan. Hal ini diharapkan dapat membangun rasa kebersamaan yang lebih baik antara masyarakat dan aparat militer.

Pasi Pers Kapten Inf Triyadi yang disampaikan melalui Serda Isnak mengatakan, yang menjadi sasaran kegiatan ini adalah masyarakat yang kurang mampu.

"Dalam memberikan bantuan tidak hanya terletak pada jumlah bantuan yang diberikan, tetapi juga pada rasa kebersamaan yang terjalin antara sesama umat manusia," tambahnya.

"Diharapkan kegiatan rutin ini, dapat meringankan beban masyarakat, karena tujuannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, serta membina sinergi yang lebih erat antara aparat militer dan masyarakat." terangnya.

Pak ngkus salah seorang dari pekerja mengatakan terimakasih banyak kepada pak tentara yang sudah  memberikan kami makan siang gratis,Semoga TNI selalu jaya dan kuat bersama Rakyat."Katanya".

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama