Dansathar 15: Prajurit dan PNS Tingkatkan Disiplin, Loyal dan Profesionalisme




Dansathar 15: Prajurit dan PNS Tingkatkan Disiplin, Loyal dan Profesionalisme

Bandung,Anekafakta.com

Komandan Satuan Pemeliharaan (Sathar)15, Letkol Tek Yanwar Nur Maulidi, S.T., M.M., bertindak sebagai Komandan Apel, di Lapangan Apel  Sathar 15, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Senin (19/02/2024). 

Dalam sambutannya Dansathar 15 memberikan penekanan agar seluruh prajurit dan PNS Sathar 15 terus mempertahankan dan meningkatkan kedisiplinan, loyalitas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban.

Menghadapi pesatnya perkembangan teknologi digital seperti sekarang ini, terutama gawai (gadget/smartphone), agar bijak dan cerdas dalam penggunaan media sosial, bila salah menggunakan media sosial akan dapat merugikan diri dan keluarga serta mencoreng  nama baik satuan Depohar 10 khususnya dan  Koharmatau umumnya.

Usai mengambil Apel  Dansathar 15 memberikan hadiah dan tradisi kepada anggota Sathar 15, yang berulang tahun di bulan Januari lalu.

Sebagai bentuk perhatian Komandan kepada bawahan, menyerahkan hadiah acara dimaksudkan untuk meningkatkan semangat dan menambah hubungan harmonis untuk mempererat rasa kekeluargaan dan persaudaraan di lingkungan keluarga besar Sathar 15.
(Penkoharmatau)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama