Danramil 13/Cisoka Hadiri Operasi Pasar Beras Murah di Pasar Cisoka



Danramil 13/Cisoka Hadiri Operasi Pasar Beras Murah di Pasar Cisoka

Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Upaya membantu masyarakat, Danramil 13/Cisoka, Kodim 0510/Trs Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH menghadiri operasi pasar beras murah di Pasar Cisoka jalan Raya Cisoka -Tigaraksa Kampung Cisoka Rt 003/001 Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Selasa (06/02/2024).

Hadir dalam operasi pasar, Rasmiyati Kadis Indag Kabupaten Tangerang, Iip Kadishub Kabupaten Tangerang, Faza Direktur administrasi dan keuangan Perumda Kabupaten Tangerang, Sumartono S. Stp. M. Si Camat Cisoka, Iptu Eka Polsek Cisoka, Iptu Ngadiyo Polsek Cisoka, Serka Supatmo Babinsa Cisoka dan M. Iqbal Kepala Pasar Cisoka.

Dalam penyampaian Rasmiyati Kadis Indag Kabupaten Tangerang menyampaikan,
hari ini pemda kabupaten Tangerang bersama bulog dan Perumda Niaga kabupaten Tangerang dan di dampingi Koramil 13/Cisoka melaksanakan operasi pasar murah dimana dilaksanakan untuk menekan kenaikan harga beras. 

"Dalam operasi pasar warga masyarakat bisa membeli 2 paket dengan harga Rp. 49.750/Paket," ujarnya.

Kadis Indag menambahkan, Jumlah beras murah yang disediakan sejumlah 4 ton semoga semua kebagian dan menghemat belanja para ibu ibu.

Sementara, Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH mengatakan, Koramil 13/Cisoka hadir dalam operasi pasar yang di laksanakan Indah Kabupaten Tangerang yang bertujuan untuk meringankan warga masyarakat.

"Kami hadir untuk membantu monitoring pengamanan operasi pasar paket beras murah di pasar Cisoka, yang merupakan wilayah teritorial Koramil 13/Cisoka. Dengan adanya operasi pasar tersebut warga dapat menghemat kebutuhan Sembako terutama beras yang di sediakan Bulog," paparnya.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama