Danramil 10/Sepatan Dampingi Pj Bupati Cek Logistik Pemilu


Danramil 10/Sepatan Dampingi Pj Bupati Cek Logistik Pemilu


Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Upaya untuk menciptakan Pemilu damai dan lancar, Danramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs Mayor Inf Jauhari mendampingi Pj Bupati Tangerang Andi Oni Prihartono pengecekan logistik Pemilu wilayah kecamatan Sepatan, di Kantor Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Selasa (13/02/2024).

Hadir dalam kegiatan, H.Abudin, Camat Sepatan, AKP Sriyono S.H,MH Kapolsek Sepatan beserta 4 personil anggota dan Zakaria A Ketua PPK kecamatan Sepatan serta empat personil Babinsa Koramil 10/Sepatan.

Dalam kegiatan Pj Bupati melakukan pengecekan penyimpanan logistik Pemilu di Kecamatan Sepatan dan melakukan pengecekan, personel pengamanan, kendaraan dan pengemudi yang akan mendistribusikan ke Desa Se Kecamatan Sepatan serta memberikan arahan agar tetap menjaga faktor keamanan dalam melaksanakan pendiatribusian logistik pemilu.

Danramil 10/Sepatan Mayor Inf Jauhari menjelaskan,
bahwa kunjungan Pj Bupati Tangerang dalam rangka pengecekan yang dilakukan untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan tertib dan aman.

"Tinjauan Pj. Bupati Tangerang merupakan tindakan yang dilakukan untuk meyakinkan kesiapan dalam melaksanakan Pemlilu tahun 2024, agar berjalan tertib aman dan lancar di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang termasuk Kecamatan Sepatan," katanya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama