Dankoharmatau Dorong Kesiapan Operasional Alutsista TNI AU dan Integritas Personel Koharmatau



Dankoharmatau Dorong Kesiapan Operasional Alutsista TNI AU dan Integritas Personel Koharmatau

Bandung - Koharmatau,Anekafakta.com

Komitmen TNI Angkatan Udara kedepan untuk memantapkan satuan-satuan   demi meningkatkan kesiapan operasional alutsista, menuju TNI  Angkatan Udara menjadi Angkatan Udara yang disegani dikawasan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI AU (Dankoharmatau) Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., saat memberikan sambutan paparan komando Dandepohar 10 saat kunjungan  kerja di Depohar 10, Lanud Husein Satranegara, Bandung, Jawa Barat, Kamis (15/02/2024).

Lebih lanjut  Dankoharmatau mengungkapkan,  bahwa kunjungan kerja ini terlebih khusus untuk mengetahui secara langsung kondisi Depo Pemeliharaan 10 dan jajaran, sekaligus  memperoleh  terhadap kendala dan permasalahan yang dihadapi dalam melaksanakan tugas-tugas diemban.

Dankoharmatau   mengingatkan juga  agar para Komandan satuan untuk terus melaksanakan pembinaan berkesinambung terutama pada tingkat disiplin, ketaatan, dan pengawasan melekat menjadi fokus, dan  memastikan bahwa setiap aspek kegiatan prajurit  terkontrol dengan baik.

Dankoharmatau menutup sambutannya  poin penting, diantara, 
transformasi menjadikan TNI Angkatan Udara menjadi Angkatan Udara  yang disegani di kawasan harus dapat  terwujud melalui kedisiplinan, profesionalisme, dan kerja keras. (Penkoharmatau).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama