Dandim 0510/Tigaraksa Bersama Forkopimda Patroli Pantau Keamanan Pemilu

Dandim 0510/Tigaraksa Bersama Forkopimda Patroli Pantau Keamanan Pemilu


Kodam jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Memastikan pemilu aman dan damai, Dandim 0510/Tigaraksa, Letkol Arh Syarief SB bersama Forkopimda Kabupaten Tangerang, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH, Kepala BNNP Banten ,Drs.Rohmad Nursahid,M.Si, Pj Bupati Tangerang Andi Oni Prihartono, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K.,M.M, Kejari Kabupaten Tangerang Tommy Hasiholan SH,Pasi Ops Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Cornelius Nova,Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto,Kapolsek Panongan Iptu Hotma P.A Manurung dan Satpol PP Kabupaten Tangerang.

Dalam Penyampaiannya Dandim 0510/Tigaraksa mengatakan hari ini, Rabu (14/02/2024) bersama Forkopimda melaksanakan patroli memantau langsung TPS yang ada di wilayah kabupaten Tangerang.

"Setelah kita lihat bersama untuk pelaksanaan pemungutan suara di tiap TPS yang kami kunjungi sudah sangat efektif dan tertib. Adapun TPS yang kita pantau langsung adalah TPS Kadu agung, TPS  Panongan dan dua TPS yang berada di wilayah Curug Kabupaten Tangerang," ucapnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, patroli yang dilakukan bersama Forkopimda ini untuk memantau keamanan di saat Pemilihan Umum (Pemilu) yang sedang di selenggarakan.

"Alhamdulilah dalam pemantauan di TPS-TPS yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang terlihat tertib dan aman, ini di harapkan sampai perhitungan selesai tetap tertib dan aman," ungkapnya.


Tentunya harapan kita semua Pesta demokrasi ini dapat berjalan aman,lancar dan tetap Kondusif agar Masyarakat Kabupaten Tangerang dapat tetap nyaman dalam menjalankan aktivitasnya."Tutup Dandim".

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama