"Blue Light Patrol" Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli di Wilayah Kabupaten Klungkung



"Blue Light Patrol"  Sat Samapta  Polres Klungkung Gelar Patroli di Wilayah Kabupaten Klungkung 


Bali,Anekafakta.com


Upaya memelihara situasi keamanan, ketertiban, serta mewujudkan keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat Satuan Samapta Polres Klungkung Gencar melaksanakan  "Blue Light Patrol" ke seluruh wilayah Kabupaten Klungkung. Pada Minggu , 25/2/ 2024 Malam 

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Malam ini gencar dilaksanakan oleh Satuan Samapta maupun Polsek Jajaran Polres Klungkung yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung Supaya kondusif.

Hadirnya Personel Melaksanakan kegiatan Patroli pada malam hari juga untuk memberikan rasa aman di Klungkung dan kami akan terus meningkatkan kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari. Kata AKBP Umar .

Kasat Samapta Akp I Gusti Made Mahendra menambahkan blue light patrol atau patroli blue light dilaksanakan pada jam-jam tertentu, Selain itu kata dia patroli malam tersebut juga sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di tengah masyarakat.

Dengan Sasaran / Lokasi Patroli Jalan Baypass Ida Bagus Mantra yang Merupakan Rawan Laka, Rawan Balap Liar, dan Rawan Kejahatan Jalanan dan juga melaksanakan patroli seputaran obyek vital seperti DTW Kertagosa, Pasar, Perbankan, Perkantoran dan Pemukiman Padat Penduduk.

Dengan keberadaan Patroli tersebut, lanjut Dia, diharapkan bisa menjadi jaminan keamanan dan menghilangkan rasa was-was bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari maupun yang beristirahat.

"Dan petugas Patroli juga menyempatkan berdialog dengan warga yang ditemui dan mengingatkan untuk waspada serta jika ada gangguan kantibmas, segera lapor ke kantor Polisi Terdekat atau Hotline 110 ," ucap Akp I Gusti Made Mahendra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama