Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug dan Babinsa 04/Ciledug Bantu Evakuasi Warga di Lokasi Banjir di Karang Mulya Tangerang Kota


Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug dan Babinsa 04/Ciledug Bantu Evakuasi Warga di Lokasi Banjir di Karang Mulya Tangerang Kota

     
Tangerang,Anekafakta.com

Bhabinkamtibmas dan Babinsa 04/ Ciledug kota tangerang, Aiptu dedih ( bhabinkantibmas ),  Sertu  Purwanto (babinsa) Karang mulya.membantu evakuasi warga Karang Mulya kecamatan karang tengah   yang sedang sakit untuk dievakuasi ke rumah sakit karna adanya musibah banjir Rabu (14/02/20024)

Warga tersebut diangkut menggunakan kursi roda menuju mobil grabe,sebelum dibawa kerumah sakit , Elisabet  (86) di angkat dan di dorong menggunakan kursi roda ke tempat dataran tinggi agak jauh dari kediamannya,setelah menunggu mobil jemputan datang barulah Elisabet di bawa kerumah sakit.


Evakuasi tersebut berlangsung di lokasi banjir di Jalan Metro Permata karang mulya, Kecamatan karang tengah ,Ciledug  tangerang kota.
Selain membantu evakuasi warga yang sakit , babinsa dan bhinkantibmas karang mulya pun membantu  mendorong mobil  yang mogok akibat genangan air yang cukup dalam.

Bentuk keperdulian tersebut adalah empati seorang anggota kepolisian dan anggota TNI terhadap masyarakat terutama yang sedang tertimpa musibah banjir, Elisabet (86) warga yang sedang sakit  mengapresiasi personel bhabinkantibmas beserta babinsa karang mulya, diwakil kan oleh PRT nya

Dalam kesempatan itu, personel juga menyampaikan himbauan tentang cooling system Pemilu Damai 2024. "Pesan yang disampaikan berupa ajakan kepada warga untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif disaat pencoblosan Pemilu 2024," ujarnya.

Seperti diketahui, pencoblosan Pemilu 2024 dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 ini dalam keadaan musibah  banjir  karna deras nya hujan malam hari menjelang pagi.beberapa wilayah serta beberapa TPS yang ada khusus nya wilayah polsektor ciledug.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama