Bersama Tiga Pilar Anggota Koramil 03/Legok Gelar Patroli Malam



Bersama Tiga Pilar Anggota Koramil 03/Legok Gelar Patroli Malam


Kodam Jaya - Tigaraksa,Anekafakta.com

Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah kabupaten Tangerang, Polsek Pagedangan,Koramil 03/Legok, Satpol PP Pagedangan dan KSK Pagedangan melakukan patroli gabungan.

Kegiatan Patroli gabungan ini bertujuan guna mengantisipasi balap liar serta knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis juga antisipasi tindak kejahatan lain. Sebelum pelaksanaan kegiatan razia kendaraan, terlebih dahulu dilaksankan apel siaga di halaman Polsek Pagedangan.

"Pada pelaksanaan Sabtu  (03/02/2024) malam dilaksanakan apel siaga dan dilanjutkan kegiatan patroli serta razia dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum", ujar Wakapolsek Pagedangan Iptu Margana,S.H.

Ditempat terpisah Danramil 03/Legok Mayor Inf Jajang Munajad mengatakan pada patroli malam ini Koramil 03/legok menurunkan 3 personil yang di pimpin Serka Slamet.

Tentunya kita dari personil Koramil siap mendukung Polri dalam menjaga kondusifitas kemanan diwilayah legok Kabupaten Tangerang ini.

Adapun rute patoli pada malam ini ICE BSD City,DS.Pagedangan sampai dengan Greenwich BSD CITY desa Lengkong kulon kampung sawah Desa Lengkong kulon Simponia Sumarecon Serpong Kel.Medang sampai dengan Vanya Park Desa Cicalengka sampai dengan Q Big Mall BSD City sampai dengan Desa Lengkong kulon." Tutup Ndanramil".

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama