Babinsa Tapos; Penting Nya Komsos Bersama Tokoh Agama



Babinsa Tapos; Penting Nya Komsos Bersama  Tokoh Agama


Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com


Babinsa Desa Tapos, Koramil 06/Tigaraksa, Kodim 0510/Tigaraksa Serma Syamsul Arendi melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ustad Ending tokoh agama di wilayah binaan. Di RT 12/04 Desa Tapos Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Kamis (08/02/2024).

Komunikasi sosial yang dilakukan Serma Syamsul Arendi merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama di wilayah, guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama.

Menurut Danramil 06/Tigaraksa Mayor Inf Suharto menjelaskan, pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

"Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, Komsos yang dilakukan Babinsa merupakan tatanan dalam menjalankan silaturahmi dengan unsur komponen masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama