Awali Tahun 2024 dengan Apresiasi Kinerja Pegawai, Kalapas Beri Penghargaan Pegawai Teladan


Awali Tahun 2024 dengan Apresiasi Kinerja Pegawai, Kalapas Beri Penghargaan Pegawai Teladan

Sungguminasa,Anekafakta.com

Pukul 08.00 WITA s/d selesai berlangsung apel pagi yang dirangkaikan dengan penyerahan Piagam penghargaan kepada Pegawai Teladan Bulan Januari dan Februari Tahun 2024 Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa. Piagam yang diberikan kepada pegawai teladan merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian kepada instansi.

Dipimpin oleh Kalapas, Apel Pagi dilaksanakan dengan dihadiri oleh seluruh Jajaran Pegawai bertempat di selasar kantor. Adapun yang menerima Penghargaan Pegawai Teladan Bulan Januari adalah NurSyamsi, S.Tr.Keb dan penghargaan Pegawai Teladan Bulan Februari adalah Ari Perdana Kusuma.

Kepala Lapas Perempuan Kelas II A Sungguminasa, Yohani Widayati, A.Md.IP, S.H., M.H. mengapresiasi dengan mengucapkan Selamat kepada penerima penghargaan atas prestasi yang telah diraih yang kemudian dapat menjadi contoh dan teladan yang baik bagi pegawai lainnya. 

"Piagam ini merupakan bentuk simbolis penghargaan atas kinerja bapak dan ibu, jangan pernah puas atas prestasi yang telah diraih. Jadikan momentum ini sebagai ajang bapak/ibu sekalian dalam mencurahkan dedikasi terbaiknya kepada instansi. Mari bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja yang ikhlas" Ujar Yohani Widayati.

Darman /red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama