Antisipasi Adanya Gangguan Kamtibmas, Satuan Samapta Polres Klungkung Melaksanakan Blue Light Patrol.




Antisipasi Adanya Gangguan Kamtibmas, Satuan Samapta Polres Klungkung Melaksanakan Blue Light Patrol.

Bali,Anekafakta.com

Sebagai bentuk antisipasi adanya Gangguan Kamtibmas pada malam hari, Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol. Kamis (01/02/2024)

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas Iptu Agus Widiono menjelaskan bahwa kegiatan Blue Light Patrol yang dilaksanakan dari Satuan Samapta Polres Klungkung ini untuk menghadirkan personel Polri di tengah tengah masyarakat untuk mencegah adanyan gangguan kamtibmas di malam hari.

Disamping itu juga Iptu Agus Widiono menerangkan "Blue Light Patrol" tersebut, guna meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Klungkung" terangnya.

"Namun kali ini kegiatan kita fokuskan di Sekitaran Jalur Jalur perkotaan seperti DTW Kertagosa, Pasar Malam, Pasar Galiran, Komplek Perkantoran dan Perbankan namun untuk wilayah pedesaan yang kita fokuskan ddi wilayah Baypass Ida Bagus Mantra, Jembatan Merah Pusat Kesenian Bali eks Galian C, dan Rest Area Goa Lawah guna meningkatkan Keamanan dan Kondusifitas di wilayah tersebut " Ujarnya.

Sebagai bentuk kegiatan preventif / pencegahan pada malam hari, "Blue Light Patrol" bukan hanya dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Klungkung melainkan juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Klungkung dengan maksud agar situasi wilayah di kabupaten klungkung agar betul betul aman dan kondusif. Paparnya

saat melakukan "Blue Light Patrol" personel juga memberikan himbauan kamtibmas terhadap werga yang ditemuinya agar ikut serta bersama sama menjaga lingkungnya dari adanya potensi gangguan, apabila nantinya melihat hal hal yang mencurigakan untuk dapat melaporkan ke kantor polisi terdekat maupun melalui hotline 110 Polres Klungkung. Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama