Satgas Kamseltibcarlantas Polres Klungkung Laksanakan Pengaturan Arus Lalin depan KPU dan Bawaslu Klungkung


Satgas Kamseltibcarlantas Polres Klungkung Laksanakan Pengaturan Arus Lalin depan KPU dan Bawaslu Klungkung

Polda Bali-Polres Klungkung,Anekafakta.com


Untuk memastikan arus lalu lintas dan jalan raya agar tetap aman bagi para pengguna jalan pada seputaran kantor atau gedung yang menjadi objek pengamanan pada Operasi Mantap Brata Agung 2024, Satgas Kamseltibcarlantas melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Personel Polres Klungkung  yang tergabung dalam Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Mantap Brata (OMB) Agung  2024, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada Jalan Ida  Bagus Mantra Desa Negari  didepan Kantor KPU Klungkung dan Jalan Raya Takmung Depan Kantor Bawaslu, Rabu,(3/1/2024).

Dalam giat ini juga dilakukan patroli pada lokasi kantor KPU Klungkung dann Kantor Bawaslu Klungkung sebelum melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, dan pada kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubsatgas Gatur Iptu I Made Wirka.

Iptu I Made Wirka. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan personel Sat Lantas Polres Klungkung ini merupakan bentuk memelihara ketertiban lalu lintas serta menciptakan dan memastikan arus lalu lintas selama tahapan Pemilu 2024 berjalan aman.

"Pengaturan lalu lintas ini kami lakukan pada lokasi strategis, tempat keramaian hingga titik-titik Objek Vital, salah satunya yaitu kantor KPU Klungkung dan Kantor Bawaslu Klungkung, dan seluruh kegiatan ini juga termasuk didalam kegiatan operasi dengan tujuan menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam berkendara," ujarnya.

Iptu I Made Wirka.juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat pengguna jalan untuk tetap disiplin dan tertib berlalu lintas serta mematuhi aturan lalu lintas, demi menjaga keselamatan diri maupun sesama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama