Ratusan Relawan GHAIB Se Solo Raya Deklarasi Pemenangan Prabowo Gibran




Ratusan Relawan GHAIB Se Solo Raya Deklarasi Pemenangan Prabowo Gibran

Solo,Anekafakta.com

Ratusan relawan dan simpul simpul relawan se Soloraya yang tergabung dalam Relawan GHAIB (Gibran Harapan Untuk Indoneia Baru), Minggu pagi (28/1) secara resmi melakukan deklarasi pemenangan Prabowo Gibran di Kota Solo.

Deklarasi diselenggarakan di Posko Relawan GHAIB di kampung Carikan, Kalurahan Gajahan, Solo, sekaligus meresmikan posko pemenangan.

Hadir pada acara tersebut, Pembina dan Penasehat Relawan GHAIB, Sekretaris tim relawan pemenangan Prabowo Gibran Kota Solo, para tokoh koalisi partai pengusung paslon 02, relawan YS ARMY dan simpul simpul relawan GHAIB se Soloraya.

Dalam sambutannya, Marta, selaku ketua relawan GHAIB menyampaikan terima kasih secara khusus kepada relawan YS ARMI yang sudah banyak membantu melakukan kolaborasi dengan Relawan GHAIB di berbagai kegiatan yang ada.
YS ARMY merupakan relawan besutan Tama dan Yusuf yang mengusung tagline 'Yang Muda Yang Energik dan Penuh Semangat'.

Menurut Marta, deklarasi tersebut merupakan komitmen kuat para relawan untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Kota Solo, serta kemenangan Pilpres 2024 satu putaran.
Di sisa akhir masa kampanye yang hanya kurang dari dua minggu, relawan GHAIB akan semakin intens turun ke masyarakat door to door mengajak masyarakat memenangkan pasangan Prabowo Gibran.

"Sebagai putra terbaik asal Solo, masyarakat tentu memahami apa saja yang sudah di kerjakan oleh Mas Gibran untuk kota yang tercinta ini," kata Martha.

"Keberhasilan pembangunan yang sudah di capai tidak hanya infrastruktur dan destinasy wisata yang kian meningkat pesat di Kota Solo, akan tetapi Solo juga tercatat sebagai kota yang nyaman untuk ditinggali," tambahnya.




Prestasi tersebut merupakan modal bagi para relawan untuk mengajak masyarakat lebih memahami keberhasilan kinerja putra sulung Presiden Joko Widodo dalam memimpin Kota Solo.
Relawan GHAIB mentargetkan perolehan kemenangan 80% untuk Prabowo Gibran di Kota Solo.

Ketua relawan GHAIB menyadari, bahwa kerja keras dan usaha saja belumlah cukup tanpa di barengi dengan doa.

"Oleh sebab itu di akhir masa kampanye ini, simpul simpul relawan GHAIB akan rutin menggelar doa bersama masyarakat di kampung kampung, bermunajat memohon ridho Tuhan Yang Maha Esa agar cita cita kemenangan untuk Prabowo Gibran dapat terwujud," jelasnya.

Ratih/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama