Personil Satlantas Polres Kutai Kartanegara Berikan Teguran Tertulis Ke Pengendara Dengan Humanis



Personil Satlantas Polres Kutai Kartanegara Berikan Teguran Tertulis Ke Pengendara Dengan Humanis

Kukar,Anekafakta.com

Ciptakan Keamanan, Keselamatan dan Kenyamanan dalam berlalulintas merupakan tugas Polisi lalulintas (Polantas). 

Dalam mewujudkan hal tersebut, personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kutai Kartanegara melakukan teguran secara tertulis ke pengguna Jalan agar senantiasa tertib dalam berlalulintas, Rabu (3/1/2024) Pagi. 

Setiap saat Personil Satlantas Polres Kutai Kartanegara rutin melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) di titik-titik rawan macet maupun rawan laka lantas di wilayah kota Tenggarong. 

Dalam kegiatan ini petugas selain melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) untuk menciptakan kamseltibcarlantas juga melakukan Teguran baik lisan maupun tertulis kepada pengguna jalan agar selalu disiplin dalam berlalulintas. 

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui Kasat Lantas AKP Rachman Ashari menjelaskan, kegiatan itu dilakukan secwra rutin oleh pihaknya untuk mendisiplinkan warga dalam berlalulintas. 

Selain itu, dengan kegiatan itu dirinya berharap dapat menciptakan Kamseltibcarlantas agar arus lalulintas tertib aman dan lancar. 

"Semoga dengan kegiatan ini situasi arus lalulintas tetap aman dan kundusif sehingga tidak terjadi kecelakaan lalulintas serta masyarakat semakin disiplin dalam berlalulintas." Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama