Patroli Sambang Tempat Wisata, Upaya Bhabinkamtibmas Desa Bunga Mekar Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung


Patroli Sambang Tempat Wisata, Upaya Bhabinkamtibmas Desa Bunga Mekar Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung 

Bali,Anekafakta.com

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas  dan memberikan rasa aman kepada masyarakat baik wisatawan domestik maupun mancanegara , Polsek Nusa Penida melakukan patroli di Obyek Wisata Kelingking Beach Banjar Karangdawa Desa Bunga Mekar, Senin, (22/1/24).

Bhabinkamtibmas Desa Bunga Mekar Kecamatan Nusa Penida Aipda I Ketut Seta menyambangi Obyek Wisata Kelingking Beach Banjar Karangdawa Desa Bunga Mekar di wilayah Desa Binaannya serta melakukan pengawasan dan juga menyampaikan himbauan kamtibmas, agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas di obyek wisata mengingat Medan yang sangat berbahaya. Di samping itu agar wisatawan selalu berhati membawa barang miliknya jangan sampai tertinggal maupun hilang.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta menjelaskan kegiatan sambang dan patroli yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas  ini bertujuan, selain mencegah guantibmas, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di obyek wisata, khususnya Di Obyek Wisata Kelingking Beach.

"Aktivitas masyarakat baik yang domestik maupun warga negara asing yang berlibur di Obyek Wisata Kelingking Beach  cukup padat, sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," kata Kapolsek.

Disamping itu, pihaknya juga menghimbau agar seluruh pengunjung selalu berhati-hati atas barang bawaannya, apabila terjadi gangguan kamtibmas agar dapat melaporkan kepada anggota kami yang selalu hadir di tengah masyarakt. Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama