MENYISIR BLOK HUNIAN, KALAPAS CIPINANG PASTIKAN KEAMANAN & KETERTIBAN



MENYISIR BLOK HUNIAN, KALAPAS CIPINANG PASTIKAN KEAMANAN & KETERTIBAN

Jakarta,Anekafakta.com

Bersama jajaran pengamanan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang, E. P. Prayer Manik menyisir langsung area Blok Hunian pada Selasa Malam  (16/01). Kalapas beserta jajaran pengamanan memastikan langsung kondisi keamanan & ketertiban blok hunian warga binaan dalam kondisi aman dan terkendali. 

Kalapas menuturkan, hal ini senada dengan arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan yaitu dalam implementasi nilai (3+1) 3 kunci Pemasyarakatan Maju + Back to Basics. Salahsatu implementasi nilai tersebut yaitu melakukan deteksi dini gangguan keamanan & ketertiban serta implementasi back to Basics yang artinya mengembalikan tugas dan fungsi Pemasyarakatan sesuai aturan dan SOP yang berlaku.

Manik dan jajaran juga turut memastikan kenyamanan warga binaan saat didalam blok hunian. Ia pastikan seluruh warga binaan mendapatkan pelayanan dan perlakuan yang sama. Selain itu, Ia juga turut memastikan mengecek langsung kondisi sarana prasarana warga binaan yang berada di sekitar area blok hunian tetap berfungsi dan digunakan dengan baik oleh warga binaan Lapas Kelas I Cipinang.

@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kanwilkumhamdki

#KumhamPasti
#Pemasyarakatan
#ASNBerAKHLAK
#kanwilkumhamdki

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama