Malam Tahun Baru, Polres Klungkung Bersama TNI dan Pemkab Klungkung Gelar Patroli Gabungan.

Malam Tahun Baru, Polres Klungkung Bersama TNI dan Pemkab Klungkung Gelar Patroli Gabungan. 

Polda Bali-Polres Klungkung,anekafakta.com

Untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di malam pergantian tahun baru 2024, Polres Klungkung melakukan patroli gabungan bersama TNI dari Kodim 1610/Klungkung , dan Pemerintah Kabupaten Klungkung , Minggu  (31/12/2023) malam.

Patroli skala besar pada malam hari ini untuk menjamin keamanan yang kondusif menjelang pergantian tahun. 

Dalam kegiatan Patroli Gabungan Bersama Forkopimda ini di Pimpin langsung Oleh Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H bersama dengan PJ Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika, Ws Kasdim 1610/Klungkung Kapten Cba  I Ketut Sudiarta bersama dengan OPD Terkait dan Turut serta mendampingi Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika bersama PJU Polres Klungkung. 

Patroli Gabungan Bersama Forkopimda Pada malam hari ini menggunakan kendaraan Roda empat dan Roda Dua dengan menyasar sejumlah wilayah di Kabupaten Klungkung seperti Desa Tohpati Banjarangkan, Desa Akah Klungkung dan Desa Sampalan Tengah Dawan. 

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H mengatakan melalui Kasi Humas Iptu Agus Widiono bahwa patroli gabungan tersebut dilakukan untuk menciptakan kamtibmas agar tetap kondusif.

"Patroli gabungan yang dilaksanakan untuk menciptakan kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pergantian tahun 2023 ke tahun 2024", ujar Kasi Humas.

Iptu Agus Widiono juga menyampaikan bahwa saat ini Polres Klungkung sedang melaksanakan operasi Lilin Agung  2023 dan operasi Mantab Brata Agung 2023-2024.

"Saat ini Polri sedang melaksanakan 2 operasi yang bersamaan yaitu Operasi Lilin 2023 yang difokuskan pada pengamanan Natal 2023 dan penyambutan tahun Baru 2024, sedangkan Operasi Mantap Brata difokuskan pada pengamanan rangkaian Pemilu 2023 dan 2024", katanya.

Disamping itu juga Polres Klungkung mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama dengan aparat kepolisian, melaporkan kejadian mencurigakan, dan mematuhi aturan yang berlaku. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan malam pergantian tahun yang aman, meriah, dan penuh kebahagiaan bagi semua.Imbuhnya

Selanjutnya Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H bersama dengan PJ Bupati Klungkung mengikuti kegiatan zoom meeting bertempat di Pos Pelayanan Goa Lawah  terkait dengan situasi kamtibmas malam pergantian tahun baru yang di Pimpin langsung oleh Bapak Kapolri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama