Koordinasi Desiminasi Dan Harmonisasi Draft Perjanjian Kerjasama Rutan Bangil Dengan Satpol PP (DAMKAR)



Koordinasi Desiminasi Dan Harmonisasi Draft Perjanjian Kerjasama Rutan Bangil Dengan Satpol PP (DAMKAR)

PASURUAN,Anekafakta.com

Selasa (16/01/2024) Di tengah semangat kolaborasi antar lembaga pemerintahan, Kepala Rutan Bangil dan Kepala Satpol PP (Damkar) duduk bersama untuk melakukan koordinasi, diseminasi, dan harmonisasi terkait draft perjanjian kerjasama antara kedua lembaga tersebut. Pertemuan tersebut diinisiasi untuk mengintensifkan kerjasama dalam berbagai bidang, termasuk pengamanan, pemadam kebakaran, dan penanganan keadaan darurat di Rutan Bangil.

Dalam pertemuan yang penuh keterbukaan, para perwakilan dari masing-masing lembaga menyampaikan konsep dan harapan masing-masing terkait kerjasama yang akan dijalin. Kepala Rutan Bangil menggarisbawahi pentingnya sinergi dengan Satpol PP (Damkar) dalam menjaga keamanan dan keselamatan di dalam dan sekitar rutan. Sebaliknya, Kepala Satpol PP (Damkar) menyoroti urgensi koordinasi yang baik untuk memastikan respon cepat dan efektif dalam situasi darurat.

Draft perjanjian kerjasama kemudian didiskusikan secara rinci, dan para peserta pertemuan memberikan masukan konstruktif untuk memperbaiki dan menyempurnakan rancangan tersebut. Proses desiminasi dilakukan untuk memastikan bahwa semua pihak terlibat sepenuhnya memahami isi perjanjian dan mendukung langkah-langkah yang akan diambil. Kesepakatan yang dicapai pada pertemuan tersebut mencerminkan komitmen bersama untuk meningkatkan kerjasama antara Rutan Bangil dan Satpol PP (Damkar), serta memastikan kesiapan dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi di masa mendatang. Koordinasi yang baik antar lembaga pemerintahan ini menjadi landasan kuat bagi keamanan dan keselamatan bersama masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama