Koarmada RI Gelar Doa Bersama Jelang Akhir Tahun 2023

Koarmada RI Gelar Doa Bersama Jelang Akhir Tahun 2023 

TNI Angkatan Laut, Koarmada RI, 

Jakarta,Anekafakta.com

Sebagai wujud rasa syukur sekaligus memohon perlindungan kepada Allah SWT menjelang akhir Tahun 2023 dan menyambut awal Tahun 2024, seluruh Prajurit Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmada RI melaksanakan doa bersama, bertempat di tempat ibadah lingkungan Markas Komando Koarmada Republik Indonesia (Mako Koarmada RI), Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Jumat 29 Desember 2023.

Dalam pelaksanaannya, doa bersama ini dilaksanakan di tempat ibadah yang berada di lingkungan Mako Koarmada RI, yakni untuk yang beragama Islam melaksanakan doa bersama di Masjid Al Muttaqin Koarnada RI, sedangkan yang beragama Kristen Katholik maupun Protestan melaksanakan doa bersama di gereja Bahtera Kasih Koarmada RI. Begitu pula untuk prajurit yang beragama Hindu beribadah di Pura Graha Santhi Koarmada RI.

Dengan doa bersama ini diharapkan, usaha setiap manusia akan memperoleh berkah dan keselamatan. Selain itu, doa sebagai kekuatan terbesar di dalam kehidupan setiap manusia agar lebih yakin dan percaya diri dalam menjalankan tugasnya, demi pengabdiannya kepada TNI Angkatana Laut, TNI, bangsa dan negara.

Demikian berita Dispen Koarmada RI.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama