Ketua Boga Jabar Purwakarta ikut berpartisipasi dalam acara Canvasing APK Kaos GAMA dalam kordinasi TKRPP Purwakarta



Ketua Boga Jabar Purwakarta ikut berpartisipasi dalam acara Canvasing APK Kaos  
GAMA dalam kordinasi TKRPP Purwakarta

Purwakarta,Anekafakta.com

Minggu 28 Januari 2024 TKRPP Kabupaten Purwakarta di bawah komando H.Budi Hermawan bersama para organ relawan Ganjar Mahfud MD,mengadakan acara canvasing day dan senam bersama yang di adakan di halaman sekretariat TPC/TKRPP di jl.Laks.Muda RE Martadinata No.62 Kelurahan Nagri Tengah Kecamatan Purwakarta,Kabupaten Purwakarta.
Dalam acara tersebut di iso berbagai kegiatan di antaranya senam pagi bersama yang di ikuti oleh anggota Ibu Ibu senam yang di kordinir oleh Ketua BOGA JABAR Purwakarta Sri Mulyawati beserta jajarannya.
Senam pagi bersama di ikuti oleh sekitar 50 orang yang di datangkan dari berbagai wilayah di Purwakarta.
DPC BOGA JABAR beserta beberapa PAC Boga Jabar di berbagai Kecamatan Purwakarta bersama sama mengikuti semua kegiatan yang di adakan TKRPP Kabupaten Purwakarta.
Selain senam pagi bersama,kegiatan lain yang diantaranya,kanvasing APK Kaos,kalender dan Pin GAMA yang di bagikan ke seluruh peserta,simpatisan dan warga umum lainnya dan pengguna jalan yang melewati kantor sekretariat TPC/TKRPP Kabupaten Purwakarta.
Apk yang di bagikan sekitar 1200 kaos,kalendet dan Pin
Acara tersebut juga mendapat perhatian dan respon yang baik dari masyarakat dan dari bawaslu,panwaslu dan stake holder lainnya.


Hari.PM/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama