KASUBAG TU AJAK JAJARAN PEGAWAI MENDUKUNG PUBLIKASI BERITA DI LAPAS KELAS IIA TANGERANG



KASUBAG TU AJAK JAJARAN PEGAWAI MENDUKUNG PUBLIKASI BERITA DI LAPAS KELAS IIA TANGERANG

Tangerang,Anekafakta.com

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten melaksanakan senin produktif di minggu ke-3 bulan Januari pada awal tahun ini dalam pelaksanaan Apel pagi rutin bagi Pegawai, pada Senin (16/1).

Bertempat di Lapangan utama, giat apel pagi dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Suratmin yang bertindak sebagai pembina apel. Pelaksanaan Apel pagi juga diikuti oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti APriyanti beserta jajaran Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Tangerang serta dilaksanakan dengan beberapa rangkaian apel seperti pembacaan Ikrar Petugas Pemasyarakatan, Menyanyikan lagu Mars Pemasyarakatan, Yel-Yel Tata Nilai Kemenkumham serta ditutup dengan Pembacaan Do'a.

"Di Tahun 2024 ini ada resolusi yang kita buat bersama untuk memajukan Lapas Kelas IIA Tangerang dengan lebih baik. Tentu hal ini tidak lepas dari koordinasi dan komunikasi yang baik antara seluruh bagian dan saya harap kita semua dapat mencapai kinerja kita dan resolusi dengan optimal," Ucap Kasubag TU, Suratmin pada sambutan apel pagi yang disampaikan.




Beliau juga menyampaikan bahwa sangat penting dalam pelaksanaan tugas dan fungsi di masing-masing bidang yang harus dikerjakan dengan baik karena pada dasarnya, capaian kinerja yang baik berasal dari hasil kerja sehari-hari yang baik pula. Selanjutnya, beliau juga menyampaikan untuk bersama-sama seluruh jajaran semangat dalam mendukung percepatan dalam pelaksanaan publikasi yang ada di Lapas Kelas IIA Tangerang, beliau menyampaikan bahwa publikasi sangat penting karena dapat memberikan ruang bagi masyarakat untuk melihat seluruh kegiatan dan prestasi Lembaga pemasyarakatan dengan transparan secara cepat dan tepat. 

"Mari bersama-sama kita dukung seluruh publikasi berita positif yang ada di lapas Kelas IIA Tangerang karena pada dasarnya, tujuan dari suatu organisasi adalah mendapatkan citra positif dan berdampak langsung bagi Masyarakat, salah satunya mendapatkan informasi yang baik," Tutup Suratmin.

Lidwina/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama