Kapolres Klungkung Gelar Minggu Kasih Sambangi Rumah Purnawirawan Polri



Kapolres Klungkung Gelar Minggu Kasih Sambangi Rumah Purnawirawan Polri

Bali,Anekafakta.com

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., didampingi Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Putu Dharmanata, Kasat Lantas AKP Ni Luh Putu Deniani bersama dengan para Kanit Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung menggelar kegiatan Minggu Kasih sebagai implementasi Program Quickwins Bapak Kapolri.

Kegiatan Minggu kasih kali ini berlokasi di Jalan Hasanudin Kelurahan Semarapura Kauh di Rumah Purnawiran Polri I Wayan Suparta yang juga istrinya selaku Panit Binmas di Polsek Klungkung An IPDA Ni Putu Suardani, Minggu, 21 Januari 2024

Minggu Kasih kali ini kami ini memberikan semangat dan dukungan kepada kedua orang tuanya agar semangat dalam mengasuh anak anaknya dikarenakan kedua anak dari Purnawiran Polri I Wayan Suparta mengalami  sakit sejak lahir ( disabilitas ). Kata AKBP Umar,S.I.K.,M.H.,

Dalam program Minggu kasih ini kami dari Polres Klungkung memberikan bingkisan berupa paket Sembako untuk  keperluan sehari-hari. Ini adalah sebagai implementasi program Polri dan membangkitkan semangat Anggota Kami dan peduli kepada masyarakat " ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata bahwa Polri selalu hadir dan dekat dengan Anggotanya dan juga masyarakat. Orang nomor satu di jajaran Polres Klungkung tersebut berharap, bantuan ini semoga dapat  membantu meringankan beban orang tua dan masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bantuan tersebut mampu membantu meringankan beban bagi warga yang menerimanya," ungkapnya.

 "Semoga dengan bantuan yang kita berikan dapat bermafaat," tutup Kapolres Klungkung

Nety/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama