Kapolres Klungkung Dampingi Pamatwil Polda Bali Cek Logistik Pemilu Di GOR Swecapura



Kapolres Klungkung Dampingi Pamatwil Polda Bali Cek Logistik Pemilu Di GOR Swecapura

Bali,Anekafakta.com

Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Bali melakukan kunjungan kerja ke Polres Klungkung dalam rangka memantau Pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) Agung Tahun 2024. Sabtu, 13 Januari 2024.

Kunjungan Tim Pamatwil yang dipimpin Kombes  Pol Yanri Paran Simarmata,S.I.K. (Dirkrimum Polda Bali) selaku Pamatwil wilayah Polres Klungkung disambut langsung Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H didamping Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika. 

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H mengatakan pada siang hari ini, Polres Klungkung dikunjungi oleh Pamatwil Polda Bali dalam Rangka Operasi Mantap Brata Agung 2024. 

Dimana Pamatwil Polda Bali ke Wilayah Kabupaten Klungkung ini memantau dan  mengecek secara langsung kegiatan Operasi Mantap Brata Agung 2024, yang pertama mengecek kesiapan Posko OMB yang bertempat di Polres Klungkung, selanjutnya melakukan pengecekan personel yang melaksanakan pengamanan pada kantor KPU dan Bawaslu kemudian di lanjutkan dengan pengecekan logistik di Gor Swecapura Desa Gelgel. Kata Kapolres Klungkung. 

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H., menyampaikan, tujuan kunjungan ini untuk melakukan pengecekan kesiapan Polres Klungkung  dalam menghadapi Pemilu 2024, terutama terkait pengamanan dalam Operasi Mantap Brata Agung 2024 di wilayah hukum Polres Klungkung.

Dan dari Pamatwil Polda Bali Kombes Pol Yanri Paran Simarmata,S.I.K., menekankan agar semua personil yang terlibat dalam OMB secara Sinergitas dengan Instansi terkait dapat melaksanakan tugas dengan baik.Persiapkan langkah antisipasi terhadap segala kemungkinan yang terjadi,tetap waspada dan monitor situasi dilapangan."Jelasnya .

Lebih lanjut penekannya agar untuk jajaran Polres Klungkung Ciptakan Pemilu berjalan Aman dan Damai, Netralitas semua Pihak,jaga keamanan Logistik Pemilu dan semua bekerja sesuai dengan tupoksi masing masing"

Semoga pelaksanaan OMB bisa berjalan secara maksimal dan Pemilu dapat terlaksana aman dan damai.

Netty/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama