Kapolres Klungkung Bersama Ketua Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 5 Klungkung



Kapolres Klungkung Bersama Ketua Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 5 Klungkung


Bali,Anekafakta.com


Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K, M.H., selaku Penasihat bersama Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny. Elisa Umar sebagai Ketua Yayasan di TK Kemala Bhayangkari Klungkung pagi ini mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 5 Klungkung. Selasa, 16 Januari 2024

AKBP Umar, S.I.K, M.H., yang didampingi langsung Ny. Elisa Umar yang juga selaku Ketua Yayasan di TK Kemala Bhayangkari Klungkung mengungkapkan bahwa kunjungannya ini dalam rangka silaturahmi kepada para guru yang mengajar di TK Kamala Bhayangkari sekaligus bertatap muka serta melihat secara langsung proses belajar mengajar anak-anak di Taman Kanak Kanak.
 
"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan para guru yang mengajar di TK Kamala Bhayangkari, kita selaku Penasehat dan pembina harus tau keadaan yang ada di sana, sekaligus memberikan motivasi kepada para guru dalam memberikan pembelajaran kepada anak-anak " ungkapnya.
 
Ny Elisa Umar mengucapkan terimakasi atas berlangsungnya belajar mengajar yang semakin berkembang dan semoga kedepan TK Bhayangkari tetap menjadi primadona serta mengalami peningkatan minat belajar anak paud dan usia dini di Kabupaten Klungkung. 

"disamping melakukan kunjungan pada hari ini kami juga melihat dan memantau serta turut memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak agar senantiasa semangat dan bergembira dalam menempuh proses pembelajaran" Ucap Ny Elisa Umar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama