Kapolres Klungkung Berikan Arahan Kepada Seluruh Personel Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Klungkung


Kapolres Klungkung Berikan Arahan Kepada Seluruh Personel Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Klungkung

Bali,Anekafakta.com

Anev Bhabinkamtibmas Polres Klungkung Di pimpin oleh Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., didampingi Wakapolres Klungkung I Komang Sura Maryantika bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa, Pada Kamis, 18 Januari 2024 Sore.

Hadir Kasat Binmas  Iptu Ida Bagus Gede Ariada, Para Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Klungkung dan Seluruh personel Bhabinkamtibmas Polres Klungkung yang berjumlah 59 Orang.

Selanjutnya Iptu Ida Bagus Gede Ariada memaparkan Bahwa untuk Polres Klungkung jumlah Bhabinkamtibmas keseluruhannya berjumlah 59 orang, dimana untuk Polsek Klungkung Polsek Klungkung dengan Jumlah 12 Desa dan 6 Kelurahan, Polsek Nusa Penida dengan jumlah 16 Desa, Polsek Banjarangkan dengan jumlah 13 Desa, dan Polsek Dawan dengan jumlah 12 Desa.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kinerja para Bhabinkamtibmas yang melaksanakan tugas dengan baik selama melakukan pelaporan melalui BOS V2 dan personel yang terlama bertugas sebagai Bhibinkmatibmas.

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., mengucapan terimakasih atas kehadiran para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Klungkung yang telah dapat hadir dalam kegiatan ini, "walaupun  Banyak kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Bapak / Ibu Bhabinkamtibmas di Masyarakat, maka dari itu kami selaku Pimpinan di Polres Klungkung sekali lagi mengucapkan terimakasih"

Harapan kami agar Bhabinkamtibmas tetap lakukan tugas dengan baik,dan bagaimana caranya agar Polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas dapat dekat dengan Masyarakat maupun warga binaannya di wilayah tempat tugasnya karena  Begitu besar peran Bhabinkamtibmas untuk mewujudkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Tutur Kapolres Klungkung

Kapolres Klungkung menambahkan agar nantinya para Bhabinkamtibmas bisa menjadi Indra ke enam buat Polri, dan untuk warga Desa Binaan agar dapat diberikan  pemahaman terkait kejadian maupun peristiwa yang berkembang maupun Viral di Media sosial. Pungkasnya

Disamping itu juga dalam menghadapi Pemilu kita harus tetap Netral dan tidak ikut berpolitik praktis serta  Tetap laksanakan tugas dengan baik, serap apa yang menjadi masukan dan kisaran suara di Desa Binaannya, sehingga Pimpinan dapat mengambil kebijakan. Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama