Kabag Ops Cek Personel Yang Melaksanakan Tugas Jaga Gudang Logistik KPU dan DPRD


Kabag Ops Cek Personel Yang Melaksanakan Tugas Jaga Gudang Logistik KPU dan DPRD


Polda Bali - Polres Klungkung,anekafakta.com

Kabag Ops Polres Klungkung selaku Karendal Ops Mantap Brata Agung 2024 Kompol I Ketut Suastika memantau langsung situasi di Kantor DPRD Klungkung dan Gudang Logistik Jalan Rama.

Kedatangan Kabagops untuk mengecek kesiapan sekaligus memberikan arahan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan di Kantor DPRD Klungkung dan Gudang Logistik Jalan Rama  menjelang Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang.

Dalam pengecekan ini, Kompol I Ketut Suastika juga memberikan arahan kepada personel pengamanan untuk tetap siaga dan semangat dalam menjalankan tugas negara. Tak lupa juga dirinya memeriksa kehadiran seluruh personel pengamanan yang bertugas di lokasi.

Selain itu, buku mutasi piket juga diperiksa guna memastikan rotasi dan penugasan petugas keamanan berjalan dengan baik. "Saya minta anggota yang melaksanakan tugas jaga di Kantor DPRD Klungkung  dan Gudang Logistik jalan rama tetap meningkatkan kewaspadaan dan selalu siap dan lakukan tugas secara humanis serta tetap bersinergi dengan petugas eksternal yang juga bertugas malaksanakan tugas jaga," Pungkas Kompol I Ketut Suastika.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama