Jelang Pencoblosan, WALLAILI YULI Maksimalkan Kampanye Canvassing





Jelang Pencoblosan,WALLAILI YULI Maksimalkan Kampanye Canvassing


Jakarta,-Anekafakta.com 

Jelang pencoblosan Pemilu 14 Februari 2024, Caleg DPRD Kota Tangerang dari  PDI PERJUANGAN Nomor Urut 6 (enam) Walaili Yuli terus memanfaatkan sisa masa kampanye sebelum pencoblosan, sisa beberapa Minggu kedepan, Ia memaksimalkan metode kampanye canvassing dari rumah ke rumah warga yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) Tangerang 5 yang meliputi Kecamatan Jati Uwung, Cibodas, Periuk Kota Tangerang,  Kampanye dari rumah ke rumah itu, dilakukanya dengan berbagai varian kegiatan seperti pemberian Kaos, Kalender, serta Senam Pagi bersama masyarakat  "Kami Beri Bukti Bukan Janji, Antarlah Orang Baik Ke Tempat Yang Baik," ucap Yuli sapaan akrabnya mengulang taglinenya, dalam rilis yang diterima anekafakta.com Minggu (21/1/2024).

 Diberbagai agenda yang ia lakukan dengan selalu didampingi oleh Timnya, ia menjabarkan, bagi dirinya kegiatan kegiatan  Caleg yang dilakukan bisa menjawab bagaimana hasil perjuangan partai dan Caleg selama masa sosialisasi. Sebab, mungkin banyak diantara Caleg yang memang sudah mengetahui posisi suaranya, bahkan tahu takkan terpilih dikarenakan memang tidak bergerak. "Tapi lebih banyak lagi yang yakin dan percaya bahwa apa yang dilakukannya selama ini akan membuahkan hasil yaitu kemenangan," sambungnya. 


Wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Kesehatan Perempuan' dan Anak di DPD Relawan Perjuangan Demokrasi atau REPDEM / Sayap Partai PDIP Provinsi Banten  ini sangat memegang teguh pepatah selama kampanye, yang bunyinya, "Manusia memiliki dua telinga dan satu mulut. Karena itu, kita mampu dua kali lebih banyak dalam mendengarkan daripada berbicara. Artinya, penting mendengar aspirasi untuk diperjuangkan jika terpilih sebagai wakil rakyat. "Dengan konsistensi dan komitmen bersama rakyat, dan jangan berfikir sedikitpun untuk meninggalkan atau lari dari janji perjuanganmu," sambung Yuli.


Ia menceritakan ada peristiwa saat dirinya sosialisasi di dapilnya, salah seorang warga,  mengatakan bahwa Yuli adalah Caleg yang dibutuhkan di wilayahnya. "Caleg begini yang kami harapkan, mau turun menemui warganya. 

Kami juga mengapresiasi Yuli bukan hanya pasang gambar baliho saja. Tapi Open banget Sama Warga, kamipun pernah menyaksikan sendiri, bagaimana beliau mengkordinir kawan kawannya Saat bulan puasa kemarin, untuk berbagi takjil, kepada para pengendara baik roda dua ataupun pejalan kaki menjelang berbuka puasa,  artinya ia sangat peka dan  peduli terhadap orang lain, dengan memberikan sedikit rejeqi berupa nasi box serta Kerudung, hal itu rutin ia lakukan saat menjelang berbuka puasa pada bulan Ramadhan,  maka kami Kedepan akan full memberikan suara ke Ibu Walaili  Yuli" sebut Yanto salah seorang warga.

Lebih lanjut Walaili Yuli menegaskan, Sebagai seorang Kader Partai PDIP, yang  dimana harus selalu bisa  mendengarkan keluh kesah rakyat hal ini (Canvasing) ia lakukan, dan sebagai bentuk bahwa REPDEM harus bisa  menjadi Mata, Otot, Tenaganya Partai, untuk itu ia dengan cara  bergotong royong, bahu Membahu  bersama kawan kawan, akan totalitas memenangkan  suaranya didapil, dan tentunya dalam Pilpres 2024 ini, Ganjar - Mahfud harus menang dan menjadi pimpinan Nasional.

Agar perjuangan ini tercapai, selain Ber ikhtiar (Turun Kebawah) dirinya juga memohon doa serta restu dari masyarakat Kecamatan Periuk, Cibodas serta Jati Uwung khusunya, dan Kota Tangerang Pada Umumnya,  dirinya juga merasa mantab, karena iaa bisa sama sama berjuang bersama Ibu Sri Hartati, SH Caleg DPR RI Dapil Banten III, meliputi Daerah Pemilihan Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan, yang selalu mensuport disetiap acara serta kegiatan, membimbing dan membina  kami khusunya REPDEM pungkas Yuli.

(D.Wahyudi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama