Jelang Akhir Tahun 2023, Koarmada RI Gelar Olahraga Bersama dan Lomba


Jelang Akhir Tahun 2023, Koarmada RI Gelar Olahraga Bersama dan Lomba 

TNI Angkatan Laut, Koarmada RI, 

Jakarta,Anekafakta.com

Menjelang akhir tahun 2023, Komando Armada Republik Indonesia (Koarmada RI) menggelar Olahraga Bersama dan Lomba Permainan, yang diikuti oleh seluruh prajurit Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Koarmada RI, bertempat di lapangan Arafuru, Mako Koarmada RI, Jakarta Pusat, Jumat 29 Desember 2023.

Kegiatan yang diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dan Senam Gemu Famire ini, dilanjutkan dengan berbagai perlombaan permainan, diantaranya lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba bakiak, lomba memukul air plastik dan beberapa lomba permainan menarik lainnya, serta hiburan nyanyi khas nusantara yang diiringi grup musik Jalanusa Band Koarmada RI.

Turut hadir pada acara tersebut, Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksdya TNI Heru Kusmanto didampingi Kepala Staf Koarmada Republik Indonesia (Kaskoarmada RI) Laksda TNI Didong Rio Duta beserta para Pejabat Utama (PJU) dan Kasatker Koarmada RI.

Pada pelaksanaannya, kegiatan ini cukup mendapat apresiasi dan antusias seluruh pesertanya, yaitu dari prajurit dan PNS Koarmada RI, karena selain sifatnya menghibur dan penuh kegembiraan, juga sebagai wadah silaturahmi yang sehat dan menarik di lingkungan Koarmada RI. Kegiatan ini juga diakhiri dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba permainan.

Demikian berita Dispen Koarmada RI.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama