Jalin Sinergitas, Wakapolres Klungkung Terima Kunjungan Silaturahmi PP Polri

Jalin Sinergitas, Wakapolres Klungkung Terima Kunjungan Silaturahmi PP Polri

Polda Bali – Polres Klungkung,Bali

Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika, menerima kunjungan dan silaturahmi bersama Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Kabupaten Klungkung, bertempat di ruang kerja Wakapolres Klungkung, Jumat (19/1).
Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika menyampaikan kepada Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) selamat datang di Polres Klungkung.
Kami mohon maaf sedianya bapak kapolres yang menyambut dikarenakan Bapak Kapolres ada Tugas yang tidak bisa ditinggalkan, Beliau mendelegasikan kepada saya untuk menerima. Selamat datang kami sampaikan dan mohon maaf atas kekurangan dalam penyambutan, ungkap Komang Sura.
Adapun maksud dan tujuan kunjungan Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) ke Polres Klungkung, adalah untuk silahturahmi kepada Kapolres Klungkung dan jajarannya, dengan harapan kedepannya PP Polri dan Polres Klungkung tetap terus terjalin kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, di wilayah Kabupaten Klungkung.
"Terima kasih atas kunjungannya ke Polres Klungkung, Semoga Sinergitas lewat silaturahmi dapat menjalin kerjasama yang baik, dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas Kab.Klungkung kedepannya," tutup Wakapolres Klungkung, tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama