Jalin Silaturahmi, Kapolres Klungkung Terima Audensi Dari Manager PLN ULP Klungkung



Jalin Silaturahmi, Kapolres Klungkung Terima Audensi Dari Manager PLN ULP Klungkung

Polda Bali-Polres Klungkung,Bali

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., menerima Audensi Dari PLN Kabupaten Klungkung dihadiri secara langsung oleh Manager Ulp Klungkung Lutfi Abdilah.

Audensi Ini diterima Langsung oleh Kapolres Klungkung di Ruang Kerjanya, Pada Jumat, 5 Januari 2024

Manager Ulp Klungkung Lutfi Abdilah dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa audiensi ini merupakan bagian dari komunikasi dengan stakeholder salah satunya dengan Polres Klungkung.

Dalam menjalankan Amanah kelistrikan tentu kedepan akan banyak kerja sama yang akan dilakukan.
"Audiensi ini bertujuan untuk silahturahmi dan koordinasi pelaksanaan tugas dibidang kelistrikan di Kabupaten Klungkung"

Lutfi Abdilah mengucapkan terima kasih atas penerimaannya di Polres Klungkung dan menegaskan kesiapan PLN dalam mendukung kegiatan di masyarakat. Ujarnya

Sementara Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., menyambut baik audiensi ini dan mengharapkan kerjasama yang baik antara PLN dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024. 

Diharapkan dengan audisensi ini PLN Klungkung dan Polres klungkung dapat menjalin kolaborasi dan komunikasi yang baik pada setiap kegiatan di masyarakat. Ujarnya.

Pada kesempatan ini, Saya juga memperkenalkan diri Sebagai Kapolres Klungkung yang baru, dimana kami menjabat di Polres Klungkung ini baru 1 Bulan dan mohon kerjasamanya semoga jalinan komunikasi ini tetap terjaga. Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama