Jaket Top Gun Diberikan Ke Personel, Dalam Deklarasi SLANK Untuk Ganjar - Mahfud




Jaket Top Gun Diberikan Ke Personel, Dalam Deklarasi SLANK Untuk Ganjar - Mahfud


Jakarta,-Anekafakta.com


Grup band Slank resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.
Deklarasi tersebut disampaikan Slank bersama dengan Slankers di Potlot Studio, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024)


Adapun, sejumlah Slanker mendukung hal ini, salah satunya Cipungke, Slankers Happy Family. Ia mengatakan bahwa sudah lama Slankers seluruh Indonesia menantikan deklarasi hari ini.
"Slank dan Slankers dukung Ganjar-Mahfud. Tentu kami sangat setuju karena ini pilihan paling tepat," tuturnya.

Senada, Franky, Slankers asal Jatinegara merasa senang dengan hal tersebut.
"Senang banget akhirnya Slank menyatakan sikap dalam Pilpres 2024. Dan lebih senang lagi karena dukungannya ke Ganjar-Mahfud," katanya.

Franky melanjutkan Ganjar-Mahfud adalah sosok yang tegas dan merakyat. Keduanya sangat dekat dengan masyarakat kecil.

"Selain itu, keduanya juga tegas dalam hal memberantas korupsi. Kami senang dengan deklarasi ini, dan kami mendukung serta siap memenangkan Ganjar-Mahfud," tegasnya.

 


Sebelumnya, Grup band Slank resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Deklarasi tersebut disampaikan Slank bersama dengan Slankers di Potlot Studio, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Pada acara deklarasi tersebut, personel band Slank mendapatkan Jaket Top Gun berwarna hijau serta memberikan surat dukungan kepada Ganjar-Mahfud.

Ganjar menyebut, dukungan dari band papan atas Indonesia tersebut menjadi angin segar bagi dirinya. Terlebih dalam beberapa lagunya bernuansa sosial.

"Ini suatu energi yang membuat Ganjar-Mahfud dan seluruh pendukungnya makin tambah semangat dan saya selalu mengikuti konsernya, albumnya, syairnya, yang biasanya ada kritik sosial, pemerintahan bersih, antikorupsi yang selalu didengungkan. Hari ini kita bertemu para tokohnya, seniman yang keren lah," ungkap Mahfud saat konferensi persnya, Sabtu (20/1/2024).

Sudah Berbincang
Ganjar mengaku sebelum deklarasi kali ini, sudah sempat berbincang satu sama lain dengan para anggota band Slank untuk berbicara dari hati ke hati.

"Kami tahu bahwa ada sesuatu yang harus kami bicarakan dengan penuh rasa cinta dan hati putih,"





Disaat yang bersamaan Mahfud MD juga turut hadir saat deklarasi tersebut. Dirinya pun disambut serta disuguhkan sajian hingga beberapa nasihat dari pembimbing Slank, Ibunda Iffet.

"Tadi didahului dengan makan siang setelah lebih dulu kami bersilaturahim dengan pembimbing sejati ibunda mama Iffet dan ayahanda. Kami mendapat nasihat dan doa lalu disuguhi masakan khas yang dimasak dan diramu sambelnya oleh mama Iffet sendiri dan itu terasa memberi rasa tentang kesungguhan dan mendalamnya dukungan ini untuk selalu bersama sama berjuang bagi Indonesia," tuturnya.

(Realis)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama