Gibran Center dan Barisan Pemuda Bersama Gibran Kota Tangerang Lakukan Konsolidasi Jaringan Akar Rumput bersama Gen Z



Gibran Center dan Barisan Pemuda Bersama Gibran Kota Tangerang Lakukan Konsolidasi Jaringan Akar Rumput bersama Gen Z 


KOTA TANGERANG,Anekafakta.com


Dalam upaya menguatkan jaringan pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subiyanto- Gibran Rakabuming raka. Konsolidasi Jaringan akar rumput gibran center adalah sebuah wadah untuk menyerap aspirasi pemuda generasi Z melalui diskusi yang dilaksanakan di kota tangerang. Jum'at ( 26/01/2024).

Bung Marcel selaku inisiator gerakan konsolidasi Jaringan akar rumput melaksanakan kegiatan yang dihadiri oleh puluhan pemuda generasi Z  yang ada di wilayah tersebut guna melakukan upaya menguatkan jaringan- jaringan dalam pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran sekaligus menyerap aspirasi dari pemuda generasi Z.

"Kegiatan ini dilakukan dalam upaya memperluas jaringan Gibran Center di kalangan pemuda generasi Z dan di basis akar rumput. kegiatan yang sudah berjalan dan akan terus membangun jaringan dalam upaya kemenangan Prabowo-Gibran, serta menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyarakat," ujar Marcel selaku inisiator gerakan jaringan akar rumput gibran center.

Menurutnya, kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan hingga masa kampanye selesai dengan menargetkan kemenangan Prabowo - Gibran menjadi Presiden dan wakil presiden di 2024 dikalangan pemuda generaai Z dan basis bawah akar rumput

"Kegiatan Konsolidasi Jaringan Akar Rumput tersebut akan terus kami lakukan dalam upaya memperkuat jaringan yang sudah ada," imbuhnya.

Sementara koordinator wilayah provinsi Banten Barisan Pemuda Bersama Gibran ( BAPER)  akan terus berupaya memasifkan gerakan di kalangan pemuda generasi Z untuk membersamai pemenangan prabowo - gibran pada pilpres 2024.

" Kami akan terus mengajak seluruh pemuda generasi z untuk ikut serta dalam pelaksanaan pilpres dan pemilu 2024 untuk memenangkan pak prabowo dan mas gibran.
Kami meyakini mereka adalah pemimpin yang bisa membawa Indonesia maju menuju Indonesia Emas di 2045," Tutup reza

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama