Eva Andryani, Ajak Rekan Media Dan Masyarakat Ikut Sukseskan Pemilu 2024



Eva Andryani, Ajak Rekan Media Dan Masyarakat Ikut Sukseskan Pemilu 2024


JAKARTA,-Anekafakta.com


Dalam beberapa Minggu lagi Kedepan, atau tepatnya14 Februari tahun 2024 nanti kita akan menyaksikan pemilihan umum yang sangat penting bagi masa depan bangsa dan negara kita. Pemilu ini menjadi momen bersejarah yang akan menentukan arah kebijakan politik Indonesia.

Dalam upaya menjaga agar proses pemilu berlangsung dengan damai pemimpin redaksi anekafakta.com Eva Andryani mengajak masyarakat luas untuk ikut berperan aktif dalam mensukseskan pemilu damai 2024, hal itu disampaikannya saat memberikan arahan kepada rekan-rekan wartawan yang berada di media yang dipimpinnya Senin (15/1/2024)

Lebih jauh Eva katakan, saya menghimbau kepada rekan-rekan semua, agar kita melaksanakan tugas menjadi seorang Jurnalis harus profesional sebagaimana fungsi kita sebagai kontrol sosial di masyarakat, kita juga harus dapat memberikan informasi yang sebenarnya terkait pemilu dan tahapannya tanpa ada keberpihakan tuturnya.

Dirinya pun menegaskan bahwa suksesnya pemilu tidak hanya bergantung pada pemimpin politik atau penyelenggara pemilu tetapi juga melibatkan partisipasi aktif dari setiap warga negara termasuk rekan-rekan media.

Sukses sebuah pemilu damai berarti masyarakat turut serta dalam menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi menghormati perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar sesama ungkapnya lagi.

Eva Andryani atau biasa disapa dengan Emak di kalangan insan pers  ingin menekankan bahwa setiap individu memiliki tanggung jawab untuk mempererat kerukunan sosial demi terciptanya pemilihan umum yang fair dan jujur pungkasnya.

(Asep/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama