Danramil 13/Csk Pimpin Apel Gabungan PAM Penutupan MTQ ke 54

Danramil 13/Csk Pimpin Apel Gabungan PAM Penutupan MTQ ke 54


Tigaraksa,Anekafakta.com

 Danramil 13/Cisoka, Kodim 0510/Trs Kapten CHB Jitu Arman Sinaga memimpin apel gabungan yang terdiri dari personel TNI/ Polri, Satpol pp, Dishub, Dinkes, Damkar, Rapi ,Ansor Ormas BPPKB Ormas Ppbni, KNPI dan Linmas melaksanakan pengamanan dalam rangka penutupan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 54  Tingkat Kabupaten  Tangerang yang berlokasi di Taman Adiyasa Desa Cikuya kec Solear Kabupaten Tangerang, Selasa malam (16/01/2024).

Kegiatan penutupan MTQ tersebut di hadiri oleh Dr H Andi Ony Pj Bupati Tangerang, Drs H Moch Maesyal Rasyid Sekretaris Daerah Kab Tgr, Mayor Arah Didik Wahyudi Kasdim 0510/Trs, Prof H ,Soleh Hidayat Ketua Umum Lptq PROV Banten, H. Saedaman SH Camat Solear, AKP Eldi SH, Kapolsek Cisoka, Eka Fathusidi, Sekcam Solear, Peserta undangan berbagai instansi dan peserta Kafilah dari 29 Kecamatan 

Setelah apel selesai, dilanjutkan dengan penerapan Pam (Pengamanan) dalam Penutupan acara MTQ ke-54 dan Pemberian Hadiah  yang berlangsung di Lapangan Arena Utama MTQ, Kecamatan Solear , Kabupaten Tangerang.

Danramil-13/Csk Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH, mengucapkan terimakasih kasih kepada personel yang terlibat pengamanan  Penutupan MTQ ke 54. "Tetap jaga kesehatan jangan sampai hari ini hari terakhir dan harus selalu waspad dan jangan sampai dimanfat kan oleh pihak pihak lain dan kedisiplinan dari seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan," ucapnya.

Kapolsek juga menyampaikan, agar kegiatan MTQ dan dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa gangguan keamanan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama