Acara Malam Ramah Tamah Hari Armada RI Tahun 2023

Acara Malam Ramah Tamah Hari Armada RI Tahun 2023

TNI Angkatan Laut, Koarmada RI, 

Jakarta ,Anekafakta.com

Acara malam ramah tamah dalam rangka pembubaran panitia Hari Armada RI Tahun 2023 ini dilaksanakan di Rumah Jabatan Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksdya TNI Heru Kusmanto, Jakarta Pusat, Kamis 28 Desember 2023 malam.

Pada kesempatan tersebut, juga berlangsung doa bersama dan diikuti oleh seluruh peserta, sebagai ungkapan syukur atas suksesnya pelaksanaan dalam rangka Hari Armada RI tahun 2023 hingga puncak acara pada bulan November dan Desember 2023 di Koarmada RI beserta jajarannya.

Pangkoarmada RI Laksdya TNI Heru Kusmanto yang memimpin pelaksanaan acara ini, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, peserta dan pendukung, karena dengan penuh motivasi, loyalitas dan dedikasi telah mendukung suksesnya rangkaian pelaksanaan Hari Armada RI Tahun 2023 hingga puncak acara dengan tanpa kendala. 

Selain malam ramah tamah dalam rangka pembubaran panitia Hari Armada RI, juga digelar acara potong tumpeng, hiburan bernyanyi bersama dan saling berjabatan tangan guna membina hubungan silaturahmi yang harmonis diantara para peserta, panitia dan pendukung Hari Armada RI.

Hadir pada acara malam ramah tamah, yakni Kepala Staf Koarmada Republik Indonesia (Kaskoarmada Rl) Laksda TNI Didong Rio Duta didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI Ny. Martha Didong Rio Duta beserta Pengurus Inti Jalasenastri Armada RI, para Pejabat Utama (PJU) dan Kasatker Koarmada RI, para peserta, panitia dan pendukung Hari Armada RI.

Demikian berita Dinas Penerangan Koarmada RI.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama